Minggu, 17 Januari 2016

Pasca Bom Sarinah Thamrin Jakarta



Pasca Bom Sarinah Thamrin Jakarta

pasca-bom Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, langsung diberlakukan. Hal ini tak lepas dari pantauan aparat yang pada Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 mengidentifikasi seorang tersangka di wilayah Soloraya yang siap melakukan aksi bom bunuh diri.


saat Natal Tahun Baru kemarin, seorang tersangka sudah siap dengan bom bunuh diri teridentifikasi ada di wilayah Soloraya. Setelah pengamanan kami perketat kemudian identifikasi dia lari ke wilayah timur.

Kendati demikian, apakah teror di Jakarta berkaitan dengan tersangka yang pernah teridentifikasi di Solo

Pasalnya, kelompok teroris baru saja melakukan aksinya di lokasi yang hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari Kompleks Istana Kepresidenan. “Kita tetap harus aman dalam situasi apapun. Ini untuk mengingatkan kita untuk semakin waspada, meskipun sudah waspada,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis.

Sementara itu, aparat keamanan memperketat pengamanan di Kompleks Istana Kepresidenan agar dapat mengantisipasi serangan baru teroris. Menteri Sekrtaris Negara, Pratikno, mengatakan peningkatan pengamanan Kompleks Istana Kepresidenan dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar